Tuesday, May 29, 2012

Daftar PTR Terpercaya Untuk Para Blogger

Daftar PTR Terpercaya Untuk Para Blogger

Inilah Daftar Sponsor review terbaik - Daftar Sponsor Review

Jika anda memiliki Blog Berpagerank tinggi, alexa yang sudah mulai langsing, tidak ada salahnya anda bermain Paid to Review / PTR yang bisa mendatangkan income atau pendapatan Online untuk Anda dengan bayaran yang lumayan besar. Dengan mereview Blog dan selanjutnya menulis hasil review tersebut dan mempostingnya di Blog Anda, terkadang anda bisa di bayar oleh Advertiser senilai 80 % dari total harga yang sudah ditetapkan. 


Untuk mendapatkan Job tersebut tidaklah mudah, karena anda harus bersaing dengan para member lainnya yang juga memiliki Blog pagerank tinggi. Dibawah ini adalah Daftar Sponsor review Terbaik :


Sponsor Review terbaik saat ini adalah  www.sponsoredreviews.com dengan basis Pengiklan terbanyak dan terbesar. Anda akan mendapatkan pengiklan dalam jumlah kecil waktu Anda daftar blog Anda ke database mereka. Anda juga dapat mengajukan tawaran pada berbagai peluang yang diciptakan oleh Para advertisers. Tidak ada minimum payout di sponsoredreviews.com. Anda akan dibayar dua kali sebulan jika Anda menggunakan PayPal sebagai prosesor pembayaran.


Daftar Sponsor Review terbaik kedua adalah Reviewme.com. Dengan mendaftar di situs ReviewMe Anda juga dapat membuat jumlah yang layak money. ReviewMe membayar pada minggu pertama setiap bulan baik melalui PayPal dan check. Sedangkan untuk pembayaran PayPal tidak ada jumlah ambang batas, sedangkan pembayaran melalui Check maka pembayaran minimum adalah $ 25.


Untuk konsep PPP / payperpost Bloggers muncul di akhir tahun 2009 Bulan Desember. Payperpost.com ini untuk masalah pendaftaran cukup mudah dan langsung di approve. Untuk memverifikasi persetujuan blog Anda, Anda perlu mempublikasikan posting di blog Anda yang berisi sebuah kalimat unik, sementara untuk Jumlah Payout pembayaran sebsear $ 50.


Linkfromblog.com Ini adalah sistem Sponsor review yang bekerja sama sebagai sponsor. jumlah pembayaran minimum adalah $ 50.

5.  No 1 - 4 di atas adalah raja-raja Paid of Review market. Di bawah ini juga ada beberapa pilihan lain yang tidak seperti di atas. Inilah daftar beberapa paid of review dari mereka





Selamat berburu Dollar untuk mendapatkan Earning Online
thumbnail
Judul: Daftar PTR Terpercaya Untuk Para Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alternatif Google AdSense, Paid Review, PTR :

1 comments:

  1. How to Make Money at the Online Sportsbooks
    If you're new to หาเงินออนไลน์ sports betting, you want to place a few bets. First, head to the online sportsbook and click the 'Cash Out' button to cash out. Then, click the cash

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Dislaimer
Template Seo Elite oleh Bamz