Wednesday, January 16, 2013

Cara Daftar Surfactif.com - Situs CPM

Selamat Pagi Sahabat blogger, lama gak posting artikel di blog Adsense Adchoice, apa kabar kawan- kawan blogger, kali ini Adsense Adchoice ini ingin berbagi mengenai langkah langkah mendaftar di surfactif yaitu bisnis online dengan cara dibayar per kunjungan atau visit. Jika kamu kurang tahu mengenai situs ini, kamu bisa mencari review sebelum mendaftar situs ini, namun saya akan memberikan sedikit referensi mengenai surfactif ini yang saya baca dari forum Ads-id.com

1. Untuk mendaftar situs CPM ini kamu hanya cukup mengunjungi situs remisnya di Surfactif.fr
   Atau bisa juga dengan mengklik banner ini  


2. Situs ini memakai bahasa perancis, namun kamu mris dan juga bahasa spanyol dengan menekan tombol kanan atas situs surfactif .

3. Selanjutnya tekan tombol menu registration.

4. Nah, silakan kamu mengisi data, seperti login username, password, alamat email selanjutnya buat tanda centang kotak persetujuan ( I agree dst)

5. Selanjutnya tekan tombol I confirm my registration.

6. Terus kamu buka email dan Cek inbox ( email masuk  yang ada di email yang kamu gunakan untuk registrasi tadi),selanjutnya kamu tinggal tekan link konfirmasi.

7. Selesai deh, akun kamu sudah jadi dan kamu bisa mulai mencari euro lewat surfactif.fr ini.

8. Selajutnya kamu harus melengkapi profil, di bagian akun.

Penjelasan singkat bagaimana kamu akan mendapatkan euro lewat Situs surfactif.fr setelah mengetahui Cara Daftar Surfactif.com ini adalah :
surfactif

- Kamu Pilih menu Pages to spread di bagian Distributor, kemudian kamu akan diberikan  halaman berupa promote page, nah di situ ada url yang akan kita promosikan. terus kamu hanya mengcopy aja, selanjutnya kamu bagikan di akun sosial facebook, twitter dan juga di blog kamu.

- Bisa juga kamu pilih Spread tools kemudian kamu akan dikasih script dari mereka, copy paste kan di website atau blog kamu, pilih ukuran yang sesuai selera kamu. cara menaruh scriptnya di blogspot kamu hanya masuk ke layout dan add widget - copy script tadi - paste selajutnya save. Kalau ada masalah mengenai cara daftar Surfactif silakan meninggalkan komentarnya di bawah ini.

Gimana, sangat mudah bukan, Cara Daftar Surfactif.com - Situs CPM ini ? Selamat berburu Dollar ya, eits salah...selamat berburu euro :-)
thumbnail
Judul: Cara Daftar Surfactif.com - Situs CPM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alternatif Google AdSense :

4 comments:

  1. persyaratn untuk mendaftar surfactif apa saja gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau skrg udah gk bisa di gunakan lagi surfactif karena sudah mengarah ke scam

      Delete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Dislaimer
Template Seo Elite oleh Bamz