Sunday, March 3, 2013

Daftar PPC Terbaik, Stop Sitti Scam

Hello sobat blogger, ada berita terbaru dari salah satu penyedia layanan PPC dari sitti.co.id, berita terbaru tersebut tentu saja bukan berita bahagia, melainkan berita duka. Mengapa demikian karena PPC ini sekarang bisa di bilang SCAM / Penipu. Terus terang saja saya sangat kecewa dengan PPC ini, karena saya telah mengalami penonaktifan akun. Sebenarnya sih tidak hanya saya sajam akan tetapi masih banyak lagi para sahabat saya yang bulan Maret 2013 ini mau PO mengalaminya juga. Banyak sekali kemarahan serta kekecewaan mereka yang di ungkapkan dalam grup FB resmi Publisher Sitti.
Saya sendiri sebenarnya sudah dua tahun menjadi publisher sitti, karena waktu dulu banyak yang sudah pernah PO jadi saya sih percaya aja kalo sitti ini bukan SCAM. Jadi begini nih singkat cerita pembaned an massal kami semua sebagai publisher yang akan PO pada awal Maret ini. Awalnya memang kami semua sangat senang karena sudah memperoleh pendapatan lebih dari Rp.100.000 pada bulan Desember (Sitti memiliki kebijakan pembayaran akan dilakukan setelah 60 Hari dari pendapatan diatas Rp.100.000) sehingga otomatis kami akan di bayar pada Maret ini. Setelah 1 bulan lamanya kami menunggu akhirnya muncul notifikasi PIN yang ditujukan untuk keaslian publisher (PIN tersebut akan dikirim ke alamat rumah dalam bentuk surat). Setelah memperoleh PIN barulah kami semua mengkonfirmasinya. Awalnya seneng banget karena kedatangan PIN kerumah berarti tidak ada apa-apa yang terjadi dengan akun kami, dan berarti juga tinggal kami menunggu PO.
Setelah sebulan menunggu, nggak ada angin nggak ada badai tiba-tiba waktu itu Sitti berkata bahwa mengalami gangguan sehingga sebagian dari kami iklannya tidak muncul. Pada waktu itu admin sitti berkata bahwa diperlukan waktu 2x24 jam untuk menanganinya. 2 Hari pun berlalu dan akhirnya iklannya muncul lagi kamipun senang kembali.
  1. PAS tepat H-1 yaitu tanggal 28 Februari 2013 semua iklan yang ada di blog kami tidak muncul lagi. Hal ini mengkhawatirkan kembali bagi kami yang mau PO besoknya. Akhirnya sitti pun menjawab dari grup FB nya “Kami akan melihat ini dan melaporkan ke bagian teknis. Silahkan lihat besok”.
  2. PAS malemnya ketika login mucul yang kayak beginian, seperti waktu kami daftar pertama kali dulu, dan harus mengaktifkannya2013-02-28_185338
  3. Kami jadi merinding lagi, apakah ini tanda-tanda di baned ? atau memang sistemnya lagi error. Kami mulai risau kembali.
  4. Besoknya, 1 Maret 2013 pagi hari, saya kemudian login ke akun saya dan yang saya dapatkan adalah seperti ini.2013-03-01_120651
    Yang kami takutkan pun akhirnya terjadi, akhirnya kami semua yang mau PO di bulan Maret 2013 ini. Kalian yang belum menjadi publisher nya saya saranin jangan daftar kesini deh, yang udah terlanjur jadi publishernya saya saranin copot aja deh scriptnya sebelum kalian semua sakit hati seperti kami semua. Kalo sobat sekalian nggak percaya ya silahkan terusin aja, anggap saja saya tidak pernah mengalaminya.
    Sebelumnya saya mohon maaf kepada Sitti Inc. karena mungkin postingan saya ini mungkin akan merugikan anda. Tetapi saya membuat postingan ini karena di dasari alasan yang kuat dan tidak hanya saya saja yang mengalaminya. Postingan saya kali ini di latar belakangi atas kekecewaan kami sebagai publisher yang kecewa atas tidakan semena-mena oleh Sitti.
    Buat para sobat blogger yang di baned, jangan patah semangat yaa. tetap berkreasi dan jadikan ini sebagai sebuah pengalaman saja. Smile
    Bukti :
    2013-03-01_1303592013-03-01_1304232013-03-01_1303592013-03-01_1304432013-03-01_130510
    Pendapatan saya :
    2013-02-26_201035
    2013-02-26_201117
    2013-02-26_201144
    2013-02-26_201630
To Sitti, Saya mau menghapus postingan saya ini jika akun kami yang di baned diaktifkan kembali dan pembayaran segera dilaksanakan. Terimakasih.

NOTE :
Berikut ini adalah kumpulan blog dari publisher sama sitti (untuk bukti aja)
  1. http://3hsoftcom.blogspot.com/2012/01/kenapa-iklan-sitti-tidak-muncul.html 
  2. http://ppcsitti.blogspot.com/2013/03/ppc-sitti-terbukti-scam.html
  3. http://ppcsitti.blogspot.com/2013/03/ppc-sitti-tidak-membayar-publisher.html
  4. http://ppcsitti.blogspot.com/2013/03/pesan-publisher-sitti.html
Sumber : http://rexcarnation.blogspot.com/2013/03/sitticoid-ppc-ternyata-terbukti-scam.html
thumbnail
Judul: Daftar PPC Terbaik, Stop Sitti Scam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alternatif Google AdSense, BISNIS ONLINE, Macam-Macam Bisnis di Internet :

10 comments:

  1. wah terus gimana nih...saya udah masang sitti.

    ReplyDelete
  2. siap2 ja gan jadi korban penipuan dari sitti..hahahaha

    ReplyDelete
  3. uhh dah lama ya beritanya :0

    ReplyDelete
  4. sabar gan,,, semoga Tuhan mengganti ny lebih banyak lagi dengan jalan yang lain :)

    ReplyDelete
  5. kalau menurut saya sitti bukan penipu, mungkin di antara para blogger kurang puas atas kebijakan baru, sehingga banyak akun yang dinonaktifkan karna melanggar. buktinya saya sudah 6 gajian tanpa masalah. silahkan cek iklan siti axyactress.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. sama gan, punya ane jga gak kebayar. ya walo gak sama dengan pendapatan diatas, pendapatan ane skitar 1,2xx.000

    ReplyDelete
  7. ingin pendapatan tambahan dari internet?
    cara nya gampang, tinggal klik iklan, trus duit akan mengalir ke rekening kita.
    anda hanya cukup meluangkan waktu 20-30mnt perhari sdh bs mendapatkan $1-$3,bahkan ada yg sampai $10.
    Disitu sidah banyak bukti pembayarannya, dan jangan takut bagi yg tidak menguasai bahasa inggris,
    karena ada forum bahasa indonesia,jadi kita bisa tanya jawab disitu

    silakan link berikut:


    http://ptcircle-klikiklan-dapatduit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. ini sitti-ku masih aktif
    tapi pendapatannya masih belum bisa PO
    dulu pernah PO sekali tahun 2012 lalu

    ReplyDelete
  9. Hadeh, mending main ini kakak

    http://www.whaffrewards.asia

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Dislaimer
Template Seo Elite oleh Bamz